Jumat, 21 Maret 2008

bamboo cafe

seminggu yang lalu saya pulang lagi ke malang (hmmm bulan ini sering banget ke malang). masih dengan semangat ketemu orang baru dari lingkaran saya, waktu itu saya ngajak ketemuan temen SD yang beberapa waktu lalu nongkrong bareng di Bubble Cafe. kali ini dia ngajak ketemu di cafe nya dia yang baru buka (masih soft opening). saya gak dikasih tau namanya, cuma dibilangin kalo tempatnya di ruko niaga indah di jalan soekarno hatta, sampingnya Colors model dekat Ayam Goreng Yogyakarta.

www.flickr.com








athens_chortle's photos tagged with bamboocafeMore of this






dateng ke tempat makan baru kayanya kurang sreg kalo belum membawa teman. maka saya ajak rosa (huhu biar kesannya dia tukang maem). ternyata eh ternyata, ruko niaga indah itu nama ruko tempat Vivace Karaoke berada. setelah bertanya pada tukang parkir, kami mendatangi cafe misterius itu yang berjarak sekitar 250 m dari Vivace. dan terungkaplah nama tempat itu: Bamboo .

kesan pertama yang ada waktu liat entrance nya: kok norak ya? hahaha. tapi rosa bilang sih lucu. iya deh, bagus kok. nyambung sama suasana di dalem yang temaram. gara2 ni cafe masih soft opening, dan yang ngundang saya belum dateng, saya jadi gak masuk dulu. haduh, nunggu di mobil dulu. tak lama kemudian muncul mobil Grand Escudo warna merah dan mobil itu berhenti di depan cafe. dari mobil turun tiga cewek berkaki jenjang. wah... lumayan juga nih cafe. loh kok? hihihi akhirnya dateng sms dari si owner: Dody, kata dia masuk aja langsung. akhirnya saya melangkahkan kaki ke dalam.

not bad. ruangannya memanjang..... dan yang agak aneh masuknya miring. membentuk sudut 63 derajat terhadap garis tegak lurus yang ditarik dari pintu masuk (anda keterlaluan kalo tidak menyangsikan keakuratan data tadi). perabotannya dari kayu dengan dekor bambu. kami duduk dan salah satu dari tiga cewek yang saya lihat tadi datang menghampiri membawa daftar menu. setelah melihat-lihat, saya memutuskan untuk memesan minuman paling mahal: Banana Milkshake. benernya ada tiga pilihan rasa lain: strawberry, vanilla, chocolate. how much it cost? 4000 IDR! hahaha. tapi bener itu yang paling mahal. rosa milih Quick Punch, dan harganya 3000 IDR.

daftar menu dan suasananya mengingatkan saya pada bubble cafe: tempat nongkrong berlama-lama dan terjangkau. harganya harga warung di pulosari, cuma tempatnya lebih bersih. not bad at all kan? (jiwa marketing muncul) sekilas tentang menu, milkshakes dijual dgn harga 4000 IDR, juice 3500 IDR, punch 3000 IDR. untuk makanan dan snacknya, ada nasi goreng 5000 IDR, roti dan pisang bakar 2500-3000 IDR, dan french fries 4500 IDR. gimana? so, kalau anda suatu saat ke malang, cape habis muter2 kota, atau cuma mau ngobrol ma temen lama... sempetin ke sini aja. gak mahal, bersih, dan... kalau anda beruntung, anda akan dilayani oleh cewek-cewek berkaki jenjang wuhwuhwuwhu.....

Tidak ada komentar: