Rabu, 02 April 2008

thank you


satu keinginanku terkabul. diwujudkan.
senangnya.

saya ndak tahu, apakah temen saya ini membaca salah satu post di blog ini dan memutuskan untuk mengabulkan keinginan saya? if that's the case, it's very kind of you....
atau tindakannya natural tanpa latar belakang apa-apa? kalau memang begitu, it's very fortunate for me to know you...

hehe. asli seneng.

tapi bodohnya saya, tololnya saya. saya ndak bisa mengekspresikan rasa seneng atau gratitude yang saya rasakan. dengan posting ini, aq cuma mau mengungkapkan rasa terima kasih saya. dan maaf banget, aku bahkan nggak bisa ngasih solusi konkrit atas masalahmu. tapi beneran, menurutku jangan sampai kamu "menutupi" kelebihan yang kamu miliki. think positive and always do your best in the given condition. dan... meskipun mungkin sulit dilakukan, tapi bicara ke orang yang "berkaitan" seharusnya bisa memberi perubahan.

hmmm and for you my dearest... although our happiness doesn't come across each other, i hope you can find your happiness that you don't find with me, cause i'm still in search for such of my own. and i hope someday we can smile at each other, because we are happy...

Tidak ada komentar: