Senin, 21 Januari 2008

Happy Birthday ! (libur day two)



www.flickr.com








athens_chortle's photos tagged with 22ndbirthdayMore of athens_chortle's photos tagged with 22ndbirthday




berhubung banyak teman yang telah merantau dan ndak ada event khusus di bulan desember, maka peserta traktiran menjadi dikit. sayangnya bukan berarti budget traktiran ikut menciut (_ _)' tapi acaranya yang ditambah.

sorenya kami berempat pergi ke NAV. ini pengalaman pertama saya ke tempat karaoke. katanya teman saya, salah satu cara untuk melepaskan emosi dan stress yang enak adalah dengan bernyanyi sepuas hati. okay, bisa dibilang saya punya banyak hal yang perlu dilepas di waktu itu, jadi saya iyakan saja. hmm... warming upnya cukup lama jg, karena ada dua peserta (termasuk saya) yang baru pertama kali masuk tempat karaoke. (btw, kenapa aq bisa mendengar orang-orag itu bernyanyi ya? mestinya kan kedap suara).

saat bernyanyi, cukup menyenangkan. mengapa? karena suara kami yang fals nggak begitu kedengeran. musiknya terlalu keras dan mic-nya nggak begitu sensitif. jadi.... beberapa kali saya harus berkonsentrasi untuk mendenar suara saya sendiri. okay, bilang aja norak karena adjust volume music gitu aja nggak bisa.

kelar nyanyi, acara dilanjutkan dengan makan malam di warung lesehan yogyakarta. satu peserta terpaksa ditinggalkan karena acara dia yaitu "absen" di rumah sakit ternyata memakan waktu lebih lama daripada yang diduga. kami pesan gurame tiga rasa dan ayam goreng. ternyata tiga rasa dari gurame itu adalah manis, asam, pedas. tapi enak... dan... mengenyangkan. saran saya kalau anda ke sini adalah, pilih tempat lesehannya. suasananya jauh lebih enak daripada di meja-meja nya.

acara disudahi di rumah teman yang kami tinggakan tadi, sambil makan "kue ulang tahun" yaitu roll tart oleh-oleh dari semarang (btw, sehari sebelumnya saya ke semarang lagi, tapi kali ini murni liburan).

happy birthday to... me.....

Tidak ada komentar: