Senin, 16 Juni 2008

pestaphoria


setelah beberapa kali event pestaphoria diadakan di sekitar surabaya (sidoarjo, gresik, dll) dan dengan konsep hiburan di panggung terbuka, akhirnya ada juga event yang membuat saya pengin ikutan. tanggal 15 juni kemaren xl pestaphoria cafe 2 cafe menampilkan agnes monica di kota surabaya. tepatnya di blowfish kitchen and bar.

saya bukan penggemar agnes monica sih, yah... dia sebatas eye-candy dan suara juga aksi panggungnya nggak pernah mengecewakan sih. tapi yang bikin tertarik untuk melihat adalah... untuk menjawab misteri ketek nya itu... yang saya tulis di salah satu tulisan saya waktu ke semarang, hahaha. lagian buat dapet invitation cukup dengan membeli perdanan Bebas dan isi ulang elektrik sebesar IDR 150000, di dua xl center di surabaya.

singkat cerita, meskipun lagi-lagi ditipu oleh sms dari XL sendiri (sms dari nomor 818) yang bilang cukup isi ulang IDR 50000, saya tetap ikutan pestaphoria kali ini. bayangannya sih, karena tempatnya di cafe yang dresscodenya aja gak boleh pake kaos oblong, sandal, dan celana pendek, mestinya cukup nyaman buat nonton performance nya agnes. jadwal acaranya sih jam 2200. dengan anggapan bahwa di sana posisi menentukan sensasi, maka saya di sana 30 menit sebelum acara dimulai.

yah, saya harus mengakui bahwa saya orang kampung. tapi saya biasanya lumayan mampu menutupi kekampungan saya kok.
itu pertama kalinya saya dateng ke tempat hiburan malam seperti itu. heheh. sebelum masuk pake body check dulu. terus kamera saya nggak boleh dibawa masuk, lhe... . oh ya, untuk hari biasa, kayanya yang cewek berjilbab gak boleh masuk. tapi apa iya cewek berjilbab ke tempat ini ya?

mungkin karena pengalaman pertama ya, jadi tempatnya cukup memukau. duh tapi display drink bottles nya.... mengajak saya beristighfar. tapi suasana gelap-terang nya, dj performance nya... asik. kerasa homey wahahaha. plis deh, bar kok homey. pokoknya nggak terasa out of place lah. apalagi mulai muncul cewek-cewek dengan hot pants maupun rok mini, aduh duh...


rasa out of place mulai kerasa ketika melihat semua table di sana udah dipasangin tanda reserved. aduh. gini ini mau nge-bar dengan duit 150rb perak doank. gak kebagian tempat duduk. lalu muncul pengunjung2 yang lain. wah jelas dari kelas yang berbeda, hehe. elfit keren, tampang mulus dan dandanan keren. sudahlah. memang biasa ke warung di gebang ya ndak usah nengkri di blowfish lama-lama.


sembari menunggu acara dimulai, waktu saya habiskan dengan berdiri melihat orang-orang, bartender, dan menikmati dj performance nya. hmmm baru waktu itu mengalami sensasi dentuman seperti itu. herannya ya, orang2 di sekitar saya itu bisa tahan menerima serangan dj itu, dengan berdiri diam. still. nggak tergerak untuk bergoyang sedikit pun. saya sendiri sih, sekitar jam 2200, di saat dentuman itu sudah sedemikian nge-boomnya, badan ini nggak bisa ditahan untuk bergerak-gerak.(ndak usah dibayangin bagaimana geraknya).

agnes sendiri baru muncul sekitar jam 2230, setelah atraksi pembuka dari cewek-cewek XL models (wuuuu wuuuuhhhh sekseh...) malam itu agnes mbawain 8 lagu. dan lagu pertama adalah: ini gila ini cinta. hmmm cantiikk..... montok. hehe. habisnya setelah liat XL models yang kurusnya kebangetan, liat agnes yang berisi gitu, ya mestinya gini ini cewek sehat. oh ya, dan ternyata keteknya juga mulus kok. hihihi. hus! sebelnya, begitu agnes muncul, tiba2 aja orang2 di depan ngeluarin cybershot t5 ama t7 nya. duh. curang! masa mentang2 kameranya slim gitu bisa masuk. apa nggak ketauan pas body check di depan ya? kalo pake k800/k810 ma n73 sih saya maklum lah. namanya juga hape. huh.

sayangnya karena suatu hal, saya nggak bisa berpesta sampe puasssss. kaya nelpon pake xl yang nggak pernah bener2 puas. moga2 ada kesempatan lagi kaya gini. di tempat dan suasana yang lebih friendly.dan dengan cybershot milik sendiri.

Tidak ada komentar: