Sabtu, 07 Juni 2008

Rabbit Doubt!





(Spoiler Alert!)

belakangan ini saya punya cara baru buat menghibur diri dengan biaya hemat: baca komik. eh bukan... tepatnya baca scanlation. tadinya saya cuma ikut2an temen yang kayanya keasyikan baca beginian. tapi setelah saya menemukan beberapa cerita menarik dari komik yang dipinjamkan ke saya, saya jadi bersemangat juga buat hunting scanlation yang genrenya sesuai dengan selera saya.



buat anda yang nggak paham apa itu scanlation... hmmm sederhananya scanlation adalah manga yang di scan oleh suatu group, lalu men-translate atau menerjemahkan komik tadi dari bahasa aslinya ke bahasa inggris.



nah, dari sekian banyak hasil pencarian saya akan komik thriller yang bergambar imut, saya akhirnya menemukan komik ini: Rabbit Doubt! untuk review yang lebih mendalam... silahkan liat di sini. saya udah baca sampai chapter 10. dan si pembunuh belum ketahuan juga! hmmm semakin deg-deg an. barusan saya lihat udah ada release chapter 11. tapi dalam bentuk file torrent, belum berhasil saya download. tapi my wild guess... si pembunuh ya cewek yang ditaksir tokoh utamanya. soalnya tuh cewek ganas banget ma orang2 yang nggak comply ma peraturan. dan si pembunuh nih comply banget ma aturan game rabbit doubt! dari yang saya baca juga sih, dia nggak suka pembohong. jadi... yaaa hipotesa yang lemah sih. tapi di chapter 10 tinggal 3 orang yang tersisa.



jadi... ada yang mau ikut nebak siapa pembunuhnya?

(lheh? kaya lagi posting di forum aja)



update: ternyata bukan dia pembunuhnya!! karena di chapter 11, dia juga dibunuh. terus sapa ya??



more update (12 sep 2008) chapter 14 baru dirilis, dan ternyataaa duhhh bener dugaanku... mitsune, cewek sok innocent itu serigalanyaaah. hmmm penjelasan bagaimana dia bisa pura2 mati belum ada sih, mungkin di chapter berikutnya

Tidak ada komentar: