Sabtu, 12 Juli 2008

a dinner hosted by mahadewa


kemarin secara tidak tiba-tiba tapi juga tidak benar-benar direncanakan, sebuah gelaran entertainment digelar oleh mahadewa. bagi anda yang belum mengenal karakter mahadewa dalam blog ini, anda dapat mengunjungi skrevealed.wordpress.com untuk mengetahui sedikit tentang tokoh ini, karena tidak banyak jejak yang dia tinggalkan di dunia cyber.

karena gelarannya di-host oleh mahadewa, maka tidak boleh diselenggarakan di tempat biasa (pizza hut dan paket delight nya atau kfc). lagipula tumben-tumbenan mahadewa mau menggelar acara tanpa ada kejadian apa-apa. sungguh, acara ini tidak diadakan untuk merayakan apapun. tidak ada yang diperingati, beneran deh.

dan acaranya pun bergulir tanpa plot baku. pulang kantor kami berkaraoke sambil menunggu malam tiba (haiah). sempat mau mencoba tempat karaoke lain, tapi... karena kami belum kaya, ya jadi ndak usah neko-neko, ke NAV ajah. maunya ke NAV yang bukan express, tapi kok harganya beda ya? lagian yang xpress tempatnya lebih deket. pengalaman yang didapat adalah: ternyata susah juga menemukan nomor telepon NAV buat pesen tempat. di yellow pages cuma ada telepon NAV yg di mayjen sungkono. lalu mencari website resmi NAV lewat google.com juga tidak membawa hasil. alamat www.navnirwana.com yang ada di kartu nama nya pun sampai tulisan ini diketik, tidak bisa diakses.

sekitar 30 menit sebelum waktu berkaraoke habis, datanglah makhluk yang diundang untuk datang 60 menit sebelumnya. tumbuhan ini mungkin tidak pernah dibicarakan pada blog ini sebelumnya, meskipun bukti keberadaannya bisa ditemukan. bila anda nekad ingin berurusan dengan makhluk ini, anda bisa mulai merusak hidup anda dengan menelusuri link ini. bagaimanapun, habis nyanyi-nyanyi pastilah laper. hmmm nggak juga sih, yang bener habis nyanyi itu haus. lapernya karena udah malem aja.

dengan sikap mahadewa yang siap menempuh segala resiko, maka saya perlahan-lahan bisa menjerumuskan beliau. malam itu kami menuju galaxy mall. kami makan di gerai fast food di sana, yang menyediakan tempat duduk sendiri, terpisah dari meja-meja food court yang keroyokan. tempatnya cukup kecil, tapi lumayan nyaman lah. di sana kami bisa ngobrol-ngobrol. topik malam itu agak serius. rupanya masing-masing peserta punya kegelisahan sendiri, yang sedikit saling berhubungan satu sama lain. eh tunggu dulu, tumbuhan itu tidak ada sangkut pautnya dengan peserta yang lain. bahkan dia tidak tahu kalau acara jalan-jalan kali ini diadakan karena tidak ada peristiwa apapun. apapun.

saat membayar bill, saya baru menyesali telah menjerumuskan mahadewa,
hehehe. mudah2an dia ikhlas. lagian jarang-jarang kan nggak ada acara apa-apa gini lalu makaann... . terima kasih banyaakkk akhirnya saya bisa merasakan makanan yang bikin saya penasaran. mudah2an di masa yang akan datang makan-makan tanpa memperingati apa-apa ini bisa digelar di tempat yang beda, peserta yang beda....


(saya berharap yang terbaik buat peserta dinner malam itu)

4 komentar:

wahyu mengatakan...

hm... baru tau kalo gak dalam rangka apa2.

BTW, akhirnya aku menodai blogmu lagi, wa ha ha ha.

*dari tumbuhan yang baru ikut2an bisnis blog*

destyan mengatakan...

benere ngapain y aq tanggepin commentmu ini? bisnis blog mu kok sepi... sunyiiiii padahal ada akses internet unlimited 24 jamm. ngiri aq.

aneke's mengatakan...

yaampun.. kalian ini bener-bener hiburan deh..

katanya feqi mau ajak karaoke bersama lagi, hendra bahamuth juga..

ayo karaoke lagi.. aku ikutt yaaahh :D

destyan mengatakan...

hiburan? mbok ya dicari istilah lebih keren, entertainer tah apa gitu. biar kaya artis.

sebetulnya karaoke-an itu asik, cuma costly. ini udah make yang di xpress (lebih murah dr nav beneran) pake paket hematnya pula (diskon 40%). kalo nggak gitu... wadoww. apa mau nyoba ke woof woof atau inul vizta? ...(("^^)