Rabu, 16 Juli 2008

a surreal real life (love?) story


di awal bulan juli saya membaca sebuah artikel di halaman belakang harian Kompas. biasa lah orang ndak ada kerjaan kaya saya kan biasa ngeliatin kabar orang-orang yang nggak ada kaitannya ma saya (baca: artis, luar negeri lagi). dan ada satu cerita yang menarik buat saya, soalnya nggak biasa banget. seakan membaca cerita film.

sempat ragu juga sih akan kebenarannya, berhubung Kompas juga pernah nulis cerita ttg Krisdayanti dgn rambut baru, tapi nggak menjelaskan kalo cerita itu cuma ada di iklan Sunsilk. buat orang yang nggak pernah liat TV kan bisa tertipu, sudahlah, KD ini OOT. tapi setelah liat2 di wiki baru percaya kalo ceritanya bener. yah, kadang kehidupan bisa lebih aneh dari cerita fiksi. ceritanya tentang pasangan aktor Tony Leung dan kekasihnya yang juga aktris, Carina Lau Ka Ling.

berikut potongan artikel yang saya baca di Kompas:


Aktor Tony Leung (46) berencana menikahi kekasihnya, Carina Lau Ka Ling, Juli ini. Beredar kabar bahwa aktor berwajah ”dingin” yang sering bermain dalam film-film ”gelap” ini akan menikah di Bali tanggal 21 Juli 2008.

...

Kisah cinta Leung dan Carina dimulai sejak 1989. Namun, Carina diculik oleh mafia pada tahun 1990. Dia diperkosa serta direkam gambarnya, lalu rekaman itu beredar. Selain itu, foto-foto Carina dalam pose yang tak pantas pun dilansir di tabloid kuning,

Ketika semua kepedihan itu menimpa Carina, Leung tidak berpaling. Dia tetap membela kekasihnya.

romantis bangeett... sendainya kejadian serupa menimpa pacar saya, kira-kira apa yang saya lakukan ya? lagian dari tahun 1990 sampe sekarang kan belasan tahun tuh. masih setia aja. bener2 salut dan saya tersentuh. untungnya saya belum punya pacar, jadi nggak ngebayangin terlalu jauh. tapi yang bikin cerita ini menurut saya tambah aneh adalah bagian ini:

Aktor yang mendapat penghargaan Palem Emas dalam Festival Film Cannes untuk aktingnya lewat In The Mood For Love (2000) ini pernah bercerita, menurut peramal, ia tak boleh menikah dan mempunyai anak sebelum berusia 46 tahun. Hal itu akan membuatnya seret rezeki.

Oleh karena ia telah berusia 46 tahun pada 27 Juni lalu, pernikahan pun baru dilangsungkan. Sementara Carina yang berusia 42 tahun tetap menjadi salah satu bintang cantik dalam dunia film dan televisi di Hongkong dan Taiwan

selain bunyi ramalan yang aneh, saya jadi berpikir lagi. orang yang bisa berbuat demikian banyak untuk cintanya... ternyata... ehm, berpegang teguh juga pada ramalan. (lagi2) aneh. apa mungkin ini memang kultur di Hong Kong? jangan-jangan.... si Carina ini juga ada ramalannya bakal nambah rejekinya si Tony lagi... makanya dia terus2an stay by her side. wah, bukan love story lagi jadinya.

Tidak ada komentar: