Rabu, 04 Juni 2008

my june

bulan mei udah berlalu. kalo dipikir2, banyak juga yang terjadi di bulan kemarin. hehe, jadi pengin ketawa. dompet ilang, tapi tak lama kemudian kembali, dengan masalah yang masih kebawa sampe sekarang. ditraktir di tempat makan baru, karaoke pertama dengan temen kantor, terjebak rayuan SPG, dan penyusunan strategi menjelang kenaikan harga BBM. nggak semua bakal diceritain lewat blog sih, soalnya cuma berkesan buat saya pribadi. tapi kalo tempat makan2nya pasti dibagi2 lah, buat referensi, misalnya mau nraktir saya.... oh bukan, nraktir temen gitu.

memasuki bulan juni ini tiba-tiba saya punya suatu dorongan yang nggak jelas. dorongan untuk bersih-bersih. untuk nggak ngebawa beban apa-apa lagi. untuk melakukan semua dengan berbeda. momentum kenaikan BBM rupanya memaksa saya buat melihat lagi, mana yang penting dan mana yang nggak. bukan cuma soal pengeluaran, tapi bagaimana saya menilai hal-hal yang ada di kehidupan saya. and it feels like i've been dragging so many excessive things too way long.

ceileeeee.....

yup! i'll pump my june up!
(whatever that sentence means... huhuhu)




btw, the pic came from a deviant art artist

Tidak ada komentar: