Minggu, 22 Juni 2008

de boliva @galaxy mall


ehm... singkat aja tentang tempat ini. soalnya saya ke sana gara2 ditraktir bos hehehe. buat ke sana sendiri... kayanya jangan dulu deh. mungkin boleh kalo 6 bulan sekali (sudah, jangan sedih dan terlalu memaksakan begini). btw, ini acara traktiran ulang tahun. sebenernya saya bawa kamera, tapi kata temen saya ndak usah pake kamera. hmmm saya juga sungkan sih, motret2 di dalem cafe ini juga di depan bosa dan rekan kerja yang laen.

karena bebas memilih, akhirnya saya pesan es krim emilia seharga IDR 21000, karena ada tulisan "special"-nya. dan chicken thai sauce, kira2 IDR 26000. emilia isinya coffee cream dengan ice cream vanilla, dan mocca, sama satu lagi... apa ya? pokoknya manis hehe. trus chicken thai sauce nya... spicy. enak sih, nggak banyak tapi kenyangnya cukupan. di sela-selanya kami juga disuguhi sandwich dan hotdog, juga kentang goreng. semuanya enak. semakin enak karena gratisan. hehehe.

yang lain ada yang pesen spaghetti, seinget saya ada tiga jenis spaghetti. tapi herannya yang sanggup dihabiskan adalah spaghetti bolognaise. yang lain tidak mampu menghabiskan varian rasa lainnya, entah kekenyangan atau rasanya yang aneh. mereka nggak mau bilang. oh ya, yang bikin saya penasaran adalah menu salmon-nya. tapi karena harganya IDR 64000, huhuhu. saya nggak berani pesen. benernya mau sih nambah IDR 30000 pake uang sendiri, tapi yang nraktir ini kan bos, susah ngaturnya. oh ya di daftar menunya, ada tanda khusus untuk menu yang megandung alkohol. jadi jangan khawatir mabuk.

soal tempat, yah... cukup nyaman. benernya tempat yang dipakai waktu itu kurang nyaman untuk 11 orang. mungkin lebih cocok meja panjangnya, atau tempat lesehan yang ada di sebelahnya. waktu itu kami duduk di meja yang settingnya seperti ruang tau sebuah rumah, dengan sofa. tapi tempat duduk kami waktu itu kurang empuk. meja yang letaknya lebih rendah dari kursi kami pun cukup menyusahkan buat makan.

anyway, kalo nggak karena bos yang baik hati, nggak mungkin saya mengobati rasa penasaran saya terhadap ice creamnya de boliva. enak.....

Tidak ada komentar: