Rabu, 25 Juni 2008

afternoon meal @rumah baso


karena lokasinya yang sejalan dengan perjalanan pulang kantor, akhirnya saya makin sering belanja di carrefour rungkut surabaya. dan di suatu kesempatan saya mampir ke rumah baso, satu dari dua tempat makan yang ada di carrefour itu.

tempatnya sih cukup nyaman, lightingnya pas buat maem dan minum santai. kalo liat daftar menunya, piihan makanan dan minuman cukup banyak, dan standar buat tempat makan di mall. mengingatkan saya pada solaria, tapi sesuai dengan namanya, di sini menyediakan bakso. lalu harganya? hmmm sedikit di bawah solaria, tapi masih di kisaran IDR 10000 ke atas.

akhirnya pesen nasi goreng... duh apa ya namanya? inget saya ada unsur brazilnya heheh gak yakin juga sih. yang jelas isinya paling banyak macemnya. kalau di warung pinggir jalan sih namanya nasi goreng mawut. harganya IDR 13500. trus makan di rumah bakso gak afdhol kalo gak pesen baksonya. tapi baksoya lumayan mahal menurut saya, IDR 10000. rasanya? hmmm nasi gorengnya kurang istimewa, jumlahnya juga gak banyak. baksonya, wah saya nggak ngicipin, hehehe. tapi kata yang nyoba sih, nggak terlalu istimewa juga. kayanya sih kemahalan juga.

kesimpulannya, kalo mau makan kenyang di carrefour rungkut, mending ambil paket delight nya pizza hut di bagian luar hypermarketnya. kalo nggak mau pizza, mending beli sari roti di carrefour, heheh. kalo nggak mau roti, cari aja warung di daerah sini. hahaha. habis kayanya makan di sini nggak puas. lebh ke tempat buat nyamil. istirahat bentar habis belanja. mungkin terbantu kalo di sini nyediakan wifi gratis. hehehe.

Tidak ada komentar: