Rabu, 23 April 2008

bulan kemenangan



bulan kemenangan bukan berarti saya lagi nulis tentang bulan syawal atau tentang lebaran. hanya saja di bulan ini saya memenangkan dua benda yang cukup nggak biasa buat saya. hmmm bukan menang kompetisi kok bangga. eh... ini kompetisi ya... walaupun nggak serius dan nggak terlalu bergengsi. hehehe. yang penting menyenangkan.

kemenangan pertama adalah menang dalam suatu lelang. ceritanya bung xero mengadakan lelang mp4 dalam rangka mempromosikan blognya. sebuah langkah yang kayanya nggak bakal saya ikuti hehe. berbekal koneksi internet dari starone... malam itu saya menawar mendekati detik-detik penutupan lelang. dan tidak sia-sia... saya mendapatkan sebuah mp4 player baru dengan harga IDR 76000. uhuyy...

tunggu dulu, anda benar-benar berpikir kebahagiaan seperti itu begitu saja terjadi pada saya? cerita tadi memang kejadian sebenarnya, tapi ada kejadian lain di balik kemenangan pertama ini. pada perjalanan mengambil mp4 ini, saya ditilang polisi karena belok di lajur yang salah. sungguhkah di lajur itu nggak boleh belok? halah, anggap saja begitu. dan proses pengambilan SIM saya menjadi cukup ribet, dengan menghabiskan tenaga juga uang IDR 46000.

kemenangan kedua adalah menang quiz radio. saya lagi dalam perjalanan pulang dari kunjungan kerja (hah? anggap saja begitu) dan di radio HardRock FM, ada SOS Hewlett-Packard Quiz, yang meminta buat ngirim SMS yang berisi kepanjangan dari"SOS" di dunia kerja atau karir. hmmm setelah berpikir beberapa menit, akhirnya saya mempertaruhkan nyawa untuk mengetik sms sambil nyetir (kebiasaan buruk). eh... ternyata membuahkan hasil pula. "Sekretaris Obat Suntuk" kiriman saya rupanya cukup buat memenangkan voucher entertainment senilai IDR 300000.

jangan dikira kemenangan yang kedua ini murni suatu "sweet victory", karena sampai tiga minggu berselang setelah saya memenangi kuisnya, hadiah yang dijanjikan belum kunjung tersedia. udah empat kali saya telepon buat konfirmasi hadiah, tanpa hasil. hanya diberi janji palsu.

hmmm, sekarang tinggal nunggu menang undian Mandiri Fiesta... yeah... yeah... terus aja ngimpi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah selamat prend! lagi banyak rejeki rupanya hehehehe