Kamis, 10 April 2008

brand new hokben



jadi di penghujung bulan maret kemarin, saya pergi mencari sesuatu di ITC Mega Grosir Surabaya ditemani dengan seorang teman (sang dewa). ternyata hari itu adalah hari pertama grand opening hoka hoka bento di plasa itu (emang grand opening ada berapa hari?). hmmm kebetulan di bulan maret saya tidak sengaja menghadiri dua grand opening hehehe gak penting ah. tempat yang dipakai oleh hokben di lantai 1, tadinya adalah tempat kosong di mana saya bisa melihat pasar atom di seberang jalan melalui kaca yang luebarr.

berhubung kami berdua belum pernah makan di hokben, dan saat itu ada promo paket murah, maka kami putuskan untuk mencoba. tempatnya kecil, dengan tempat makan berada di samping tempat memesan. hmmm agak aneh rasanya. saya lupa isi paket apa yang kami pesan, soalnya brosur yang saya bawa pulang udah ndak ketemu (kelamaan sih). yang jelas harganya IDR 10000 per paket. dapatnya gorengan, nasi, dan salad tanpa minuman apa2. kayanya pilihan menunya lebih dikit daripada chubo-chubo, walaupun harganya sedikit lebih murah.

tempat makannya sendiri cukup nyaman. saya memilih tempat makan yang seharusnya buat keluarga atau anak-anak, karena wallpapernya yang lucu. saya memilih di sana karena kursinya agak unik, dan ada di samping jendela lebar. di sisi yang lain adalah tempat makan buat reaja atau orang dewasa, dengan wallpaper berlatar belakang merah dan gambar yang diambil dari film memoirs of a geisha.

gimana dengan makanannya? lumayan... standar. nggak lebih enak dari chubo-chubo, tapi lebih murah. walaupun nggak dapat snack ataupun minuman. apakah saya akan ke hokben lagi? mungkin aja kalo ditraktir... hahaha. apakah saya akan ngajak makan di sana kalau mampir ke ITC lagi? hmmm let's see... ada kfc, pizza hut, dan food court... jawabannya... mungkin aja... hehe. lumayan lah, saya suka ama jendela lebarnya sih.

2 komentar:

Femmy Triandina mengatakan...

denger2 tu hokben belum ada sertifikat halal?tp btw kadang aku suka cuek aja makan,,,huehehe...

destyan mengatakan...

wah... iya tah? gak ke sana lagi deh. baca komen-nya saya jadi riset ttg yang halal dan yang diragukan. hiks, banyak juga yg benernya ndak boelh ya (apakah saya lebih baik tidak tahu apa2? heheh)

thanx ya mbak.