Sabtu, 01 Maret 2008

photo collage 2007



hmm sebenernya posting ini lebih tepat dipublish pada awal tahun, tapi karena ide dan toolnya juga baru saya dapat sekarang2 ini, jadi mohon dimaklumi.

benernya di komputer saya lumayan banyak foto-foto yang nggak jelas temanya apa, atau dijepret secara spontan, atau kayanya nggak akan ada momen seperti itu lagi. akhirnya saya kumpulin aja foto-foto semacam itu di satu posting ini. tiap foto di sini benernya ada cerita, nilai emosional, atau keunikan sendiri buat saya. mungkin nggak semuanya bisa saya beberkan di sini, tapi.... menurut saya, worth to be published. So here it is: my collage for 2007!


1 => foto bareng temen2 sma satu gank (cuma setengahnya) waktu lebaran taon kemaren. pas background nya tugu malang, jadi nunjukin banget asal muasal gank kami ini hahaha. trus justru karena jumlahnya yang cuma setengah itu... benernya anggota gank kami sebelas, sembilan di antaranya lahir di malang. tapi seiring dengan perjalanan hidup, waktu lebaran kmrin cuma ada segitu yang bisa kumpul di malang.
2 => bakso aneka rasa yang dibeli di bakso keju! hehehe bakso aneh yang kayanya gak bakal mau saya makan lagi
3 => bisakah anda tebak, apa isi bungkusan dalam doos itu? suatu hari ketika ortu saya pulang dari juanda, secara mengejutkan beliau membawa doos itu
4 => ini adalah kue sus, yang dibentuk menjadi seperti burung merak. rasaya si sama aja, cuma bentuknya unik kan?
5 => jawaban dari pertanyaan no 3: 1 lusin buns rotiboy! whuaaaa enaaakk!

6 => foto saya setelah sidang tugas akhir saya. legaaaaaa. masing-masing orang di foto itu kini sepertinya udah menempuh jalannya sendiri-sendiri.
7 => temen seangkatan yang wisuda bersama saya. di angkatan saya, cuma ada 2 orang lain yang ikutan wisuda barengan saya. si tiwi ini sengaja berpose seperti ini looh. skrg anaknya lagi kul s2 di melbourne.
8 dan 9 => dua foto ini jadi satu cerita. menurut anda cerita foto ini gimana? heheh. cerita benernya adalah bapak di frame no 8 sedang membayar utangnya ke bapak di frame no 9. tapi waktu itu kesannya bapak no 9 sedang meminta-minta. adegan pembayaran ini sengaja di-slow motion-kan biar bisa saya foto :P
10 => team yang pernah ada di kantor saya. saya suka foto ini karena baju mereka lagi matching sbg teman satu team hehe. dan posenya juga menunjukkan bahwa mereka (seperti pegawai yang lain di kantor) adalah orang-orang yang unik dalam bekerja.

11 => ini adalah jeffry. temen barengan wisuda juga. hmmm foto yang menunjukkan kegilaan yang tersimpan padanya. pose ini insiatif dia sendiri.
12 => benernya ini foto tahun 2008, tapi nggak apa lah. konsekuensinya dia harus bayar biaya promosi sama saya. mbak ini sejak bergabung di kantor saya, jadi doyaaan maem. liat aja itu, dia udah sedia tiga nasi bungkus ekstra, camilan di toples, dan cuma butuh segelas aqua. (ini fitnah, cerita yang sesungguhnya hubungi saja orangnya)
13 => satu lagi keunikan mbak yang ini. di warung dia pesen air putih (nggak ada dalam menu). tapi lebih aneh lagi, datengnya air putih ini lamaaa.

14 => kegiatan melepas stress orang-orang yang ada di perusahaan tempat saya dulu bekerja. ini after hours, tapi masih perlu bekerja, alias lembur yang tak berkesudahan.
15 => suasana tegang saat sesi training di kantor lama itu. tampak direct supervisor saya yang sedang engkel-engkelan. hahaha
16 => ini satu spesimen dari kantor lama yang cukup unik. tiap kali mau difoto reaksinya selalu menghindar, ya kaya gini deh. teman yang unik juga.


protes dan komentar silahkan dikirim....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hem.. kayanya no 1 itu, bukan 9 yg lahir di malang. tp 8. kmu salah itung ;p

destyan mengatakan...

hmmm iya ya. kamu makhluk impor dari surabaya :P