Kamis, 07 Februari 2008

new yet old... working ground

mulai 8 januari kemarin saya kembali bekerja. di perusahaan tempat saya pertama kali dikontrak :)



title job nya sedikit beda, kini saya nggak pegang dokumentasi lagi sepertinya (tapi di slip gaji kok sami kaya yang dulu ya?). ditambahi tugas sebagai implementator, yang pergi menemui user di lapangan. terus terang, saya orang yang suka pergi ke luar. sebulan bekerja, masih banyak yang berkecamuk di hati. apa saja itu, saya tidak nyaman menyebarluaskannya heheh. tapi kalau anda mengira ini masalah gaji... wah anda salah. gaji bersihnya sama aja dengan gaji saya sebelumnya. meskipun skrg harus keluar biaya ekstra untuk transpor wakwakwak (inikah bunyinya chortle?).

gimana dengan kerjaan yang saya tinggalkan? ini juga membuat saya sedih. selepas saya tinggalkan, mncul berbagai masalah. beberapa memang karena saya belum sempat menuntaskannya, sedikit yang disebabkan karena lolos dari pengamatan saya, tapi ada beberapa problem yang muncul seakan saya nggak pernah mengerjakan apapun di sana. padahal sungguh saya nggak nganggur di sana, dan masalah itu sudah saya cek sebelumnya.

sekali lagi, perasaan bahwa saya bekerja sia-sia itu muncul lagi. hah.... semoga rekan-rekan yang saya tinggalkan diberikan kekuatan ekstra.

Tidak ada komentar: