Kamis, 07 Februari 2008

celebrating an end...


akhirnya setelah melalui perjuangan yang panjang dan berliku, dua teman saya berhasil lulus dari kamus TC tercinta. hehehe yang kami tunggu adalah acara celebration nya. perasaan lulus setelah emotional drain itu memang begitu melegakan. jadi teringat waktu dulu baru lulus.

dengan semangat makan bukan di counter fastfood, akhirnya diputuskan tempat celebrationnya di Wapo Kayun. benernya ada yang nyaranin buat di tempat lain, tapi takutnya para penyandang dananya ndak tau di mana tempatnya.




nyampe sana, hehe ada beberapa hal yang di luar ekspektasi. biasanya sih kejadian tak terduga yang nyebelin gini bikin saya langsung gak mood dan bete abis. tapi waktu itu kok nggak ya? baguslah.

hal pertama adalah: kamera saya ketinggalan. maka jangan heran kalau foto yang tersaji di sini kualitasnya mengecewakan. soalnya diambil dari kamera vga hape saya. ada si temen yang punya kamera hape 2 MP, tapi saya belum dapet hasil jepretannya.

hal kedua adalah: bayar di sana harus pake uang tunai. aduh, padahal udah pedhe membawa kartu-kartu yang cukup sakti buat bayar pesenan agak berat. untungnya lagi penyandang dana yang lain membawa uang ekstra.

hal ketiga: service dan suasana yang mengecewakan. dari tampilan luar yang oke... ternyata kami nggak dilayani sebaik di pizza hut. cari meja sendiri, trus pesenannya datangnya lama. minuman kami datang belakangan. trus waktu mau nambah pesenan, nggak ada satu pelayan pun yang erada dekat meja kami. yang ada paling jaraknya 20 meter dari kami. itupun nggak ngeliat ke arah kami sama sekali. capek deh. dan lightingnya terlalu temaram buat makan. serius. suasana temaram sih oke2 aja, bagus malah. tapi ini.... gelap. entertainment? background musicnya sempat skip beberapa kali di beberapa lagu. duh...

www.flickr.com








athens_chortle's photos tagged with wapokayun
More of wapo kayun





namun overall, acaranya cukup berjalan dengan lancar, semua pesanan atang setelah menunggu dan menunggu. untungnya ada acara hiburan lain yaitu magic performance dari feqi the sorcerer. huahaha

tentang makanannya sih... ya... oke lah. cukup standar. tapi sempat kecewa juga waktu tau kalau fruit salad wapo yang saya pesan, ternyata bisa didapatkan di cafe langganan saya di malang dengan harga setengahnya.

yang saya suka dari tempat ini adalah... beberapa mejanya tampak cukup romantis. menunya cukup lengkap, dengan harga ya.... standar lah.cuma memang minumnya terlalu mahal. trus parkirnya gratis. hehe. lumayan lah, secara tarif parkir di mall mulai naik jadi 2000 dari 1500 perak.

kesimpulannya, kayanya saya nggak bakal ngajak traktiran di wapo lagi. nggak suka ajah.

Happy Graduation Guys!!

Tidak ada komentar: