Minggu, 07 Oktober 2007

happy birthday feqi

di 2 okt ini temenq feqi berulangtahun yang ke-xx (tidak sopan untuk disebutkan. hmmm apa lebih tidak sopan untuk tidak disebutkan?) anyways, yang tadinya kita2 mau diajak buka bersama di hari H nya, nggak jadi karena beberapa peserta kunci yang walk out.

akhirnya tanggal 3 nya, kita pergi ke delta buat makan di d'paprika. Mana ya itu? aq yang jarang2 ke delta cuma sepintas2 inget aja. ternyata mmg tempatnya ndak eye-catching banget. hehehe.

gpp ya feq, sekalian jadi review tempat ma'em. kesan pertama sih, lantainya putih, kursi dan mejanya putih, tapi kok gak dibersihin ya? jadinya putih bernoda. pake bu krim donk... (lho k-o-k?)

trus waktu cuci tangan.. hmm sabunnya dikit banget, encer lagi, sama aja nggak cuci tangan. trus mau ngeringin tangan.. ya ampun tempat tissuenya nggak banget: plastik dan portable. tissuenya ndak lembut di tangan. huehehe. (kesan pertama menentukan komentar2 selanjutnya)


ttg suasana makan, aq agak keganggu ma warna putih yang gak bersih. mending nggak usah pasang warna putih deh. trus ketika pesenanq dateng, disajikan di atas some kind of hot plate yang ternyata... ndak hot sama sekalee. ck ck ck. aksesoris doang.
pemandangan di sekitar juga ndak ada yang menarik. coba kalo ndak sama temen2 aq bener2 ilfil deh.

satu yang aq rasa ndak nemu di tempat lain. gambar2 menunya ndak nipu. antara yang dipajang dan yang nyampe di meja makan bener2 mirip, bentuk, warna dan ukurannya ndak jauh berbeda. jarang2 aq nemu yang kaya gini. jadi, plus deh buat paprika for kejujurannya, hahaha.

soal harga.... sebanding dengan paket delight. kepuasannya... masih puas delight! belum ada yang ngalahin deh.

tapi anyways... makasih ya feq udah ngajakin jalan and makan!. menu yang beda kali ini... jangan diulangi ya! hihi...

Tidak ada komentar: