Senin, 09 Maret 2009

McFlurry rasa baru : Coffee Crunch


satu lagi tentang jajanan ringan. kali ini dari McDonalds. ada rasa baru untuk jajanan yang kondang dari McD: McFlurry. tahunya ada rasa baru ini dari seorang teman yang demen banget ma McFlurry. penggemar setia. trus suatu saat nelpon dan ngasih tau dia baru nyobain rasa baru yang enaaaak banget. waktu itu dia ceritanya lebih semangat daripada waktu nyeritain first date nya sama seorang dokter (mwahaha, kalo kamu comment di sini maka rahasiamu terbongkar).

maka dicobain lah untuk memesan mcflurry rasa coffee crunch, di sebuah booth dessert McD (bukan gerai fastfoodnya). harganya IDR 5500, dan volumenya cukup buat dibawa jalan2 500 meteran (ukuran volume yang aneh). isinya berupa saus kopi dan biskuit crunchy dan tentu saja ice cream McD yang tersohor. tapi waktu itu nggak tahu ya, es krim nya lembek banget. rasanya... lumayan lah, lebih enak dari McFlurry terdahulu emang. saya suka dengan biskuit crunchy-nya. rasa kopinya rupanya nggak nge-blend dengan bagus. lah iya cuma ditaruh di atas es krim, dan selanjutnya, tergantung adukan si penikmatnya. waktu itu saya kurang jago ngaduknya, jadi kopinya ngumpul di bawah dan jadi akhir yang pahit ketika es krimnya menipis (-.-)


beberapa jam kemudian si penggemar MCFlurry ini mau beli lagi. segitu sukanya. dan akhirnya beli di sebuah drivethru. anehnya di sana harganya menjadi IDR 7700. volumenya... saya nggak bisa pastikan. soalnya dibungkus plastik dan saya nggak ikut makan lagi. tapi di sana baru ketahuan bahwa sebenernya ada dua rasa baru: coffee crunch dan mocca crunch. so... jadi buat yang ingin rasa kopi lebih mild, bisa nyobain rasa yang kedua. enak deh. tapi... sebenernya harga yang standar berapa sih?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

stauku harganya emg 7700 de... emg di matos itu kmu cm dihargain 5500?? wuah... klo ksana bli lagi aaahhh.... hehehehehe... ^_^

p.s ni aku komen tp rahasiaku gk ada yg tbongkar tttuhhhhh.... ;p