Sabtu, 12 Januari 2008

libur day one!

dan akhirnya hari itu tiba. di mana saya tidak bekerja lagi. seminggu sebelum hari itu datang saya merasa agak aneh harus meninggalkan rekan-rekan kerja selama sembilan bulan ini. tapi makin dekat dengan hari yang dimaksud, rasanya makin bahagia. karena saya bisa meninggalkan badai dahsyat di kantor itu.(aduh, kejam juga saya pergi meninggalkan mereka dalam badai, yang saya ikut andil dalam pembuatan badai itu)

hari pertama dari libur panjang ini diawali dgn hari idul adha di surabaya.ini kali pertama saya berhari raya di luar kota malang (sumpeh loe?).di masjid kecil dalam perumahan purimas itu, ternyata jumlah hewan yang dikurbankan ndak kalah sama masjid agak besar di kampung halaman, ada sekitar 6 sapi dan puluhan ekor kambing (jumlah tepatnya saya lupa).

setelah sholat, kami pergi ke stasiun pasar turi buat menjemput kakak saya yang pulkam, setelah merantau dua bulan di jakarta. hehehe. baru dua bulan juga, tapi kayanya penting buat ortu yang barusan ditinggal semua putranya. (^^). dan kakak saya juga baru pertama kali ini stay di luar kota.

habis itu perjalanan dilanjutkan ke Mang Engking. makan-makan sambil tukeran cerita. waktu di Mang Engking sempat ada insiden kecil. pesanan kami yaitu gurame asam manis dan gurame bakar madu... tapi yang dibawain adalah udang asam manis sama udang goreng... bagoes.... rupanya pelayan yang nyatet salah denger. untungnya pesenannya bisa dituker. soalnya harga tu menu dua kalinya pesenan kami... mahal... :)


stories about the rest of my vacation would be on my next posts.

Tidak ada komentar: