Kamis, 16 Agustus 2007

multiple attendance

masih ttg weekend kmren yang kuisi dengan jalan2. dr tiga hari nyantai yang ada, aq mendatangi dua tempat yang sama tapi berbeda. nah loh? bingung ndak?
jadi, hari sabtunya kan aq ke ace hardware di royal plaza. murni karena pengin liat2 aja, siapa tau ada kado yang menarik buat nikahannya si luluq. hehe tertarik bgt sih, barang2nya cukup unik. tapi harganya juga... mahal :P . aq tanya2 ke temenq yang laen mau ngadoin apa, dia juga belum ada ide. akhirnya aq keluar dr sana tanpa membawa apapun buat kado, selain gak ada ide, juga gak bawa duit (untungnya sih hehe).

trus besoknya aq diajak makan di pizza hut at Tunjungan Plaza ma temen yang barusan lulus sekaligus baru diterima kerja. wuih, hari minggu TP rame banget. cari parkir aja lamaaa sampe baru dapet tempat di parkiran lantai 7, itupun pake ngantri lama. oh oh.... . sebelum makan, aq sempatin ke ace hardware yang di TP. ini yang kumaksud mendatangi tempat yang sama tapi berbeda. (penting nggak yaaa?). nyampe sana sih aq dah bawa duit cukup, tapi... kok tempatnya kecil banget ya? pilihannya nggak sebanyak yang di royal. duh.... akhirnya setelah contact ma temenq yang jg cari kado, kita sepakat kalo dia aja yang beli kadonya. huah, terselamatkan lagi uangku hihihi....

stelah kenyang makan pizza, kita jalan2 bentar liat laptop yang dipajang di hero. liat harga dan specnya... kayanya laptop 2nd hand deh, tapi masih mulus bgt bodinya, dan gak ada tulisannya kalo itu barang 2nd. wah, menyesatkan. di sana juga sempat liat mainan2 anak jaman skrg yang mahalnyaaa.... remote control sampe nyentuh angka jutaan. tapi emang keren sih...
okay2. hari libur dah selesai. tapi di hari senin my boss ultah dan waktu makan siang kita diajak makan2. di mana? di pizza hut. tapi bukan di TP, yang deket2 kantor ajah. ini kejadian mengunjungi tempat sama tapi berbeda lagi.

habis dr sini gak ada kejadian gitu lagi sih, dan kembali ke dunia kerja yang.... duh entah kenapa skrg melihat kerjaanq aq jadi agak mual.

dan setelah makan2 itu... ada kejadian gak enak yang tidak kuduga sebelumnya. entah gimana kejadiannya, dan.... . yah bisa dibilang kejadiannya juga pernah kualami, tapi skrg aq di posisi yang sebaliknya. hidup ini aneh.

Tidak ada komentar: