Sabtu, 25 Agustus 2007

home at last

setelah sekian lama terjebak di surabaya, waktu long weekend 17 agustus kemaren akhirnya ada kesempatan buat berlibur sebentar ke kampung halaman: malang. yah benernya rencana liburanq ada perubahan dikit, tapi mau gimana lagi, long weekend tidak terjadi setiap bulan hehe.

berangkat kamis jam 10 malem, surabaya-malang lewat raya porong lancar. nyampe di depan pagar rumah malang jam 12 lewat 10 menitan lah kira-kira. dibukain pintu ma masku. yah, ternyata setlah ditinggal beberapa lama, ternyata beberapa ruang udah direnovasi. sempat bingung cari pintu kamar mandi ada di mana :) . malem itu aq tidur nyenyak dan setalah sekian lama, akhirnya aq merasakan tidur pake selimut tebal. (nggak penting kali yeee)

besok harinya aq kok masih males ke mana-mana ya? dingin sih... males mandi, maunya selimutan terus. emang dasar bawaan males. hari itu terasa pulang bener lah. dimasakin makanan yang cuma bisa kunikmatin di rumah. contohnya bistik ala mbak ah (benernya aq ndak yakin nama masakan ini adalah bistik) dan nasi goreng (soalnya aq jarang makan nasi goreng sih).







sorenya sekembali dr acara kawinan di surabaya, ortu mbeliin produk bakery favorit keluargaku: rotiboy. aq dah lupa asal muasalnya rotiboy ini jadi produk favorit keluarga, tapi akhir-akhir ini kalo sempat, pasti beli rotiboy. untuk kali ini, ortu belinya lumayan banyak: 15 biji. gpp, soalnya ni roti bisa dimasukin freezer dan dipanasin kapanpun kamu mau makan. asik kan?

intinya di hari jumat ini aq menikmati suasana rumah dan makana-makanan yang ada di rumah. enak.


Tidak ada komentar: