Kamis, 30 April 2009

library cafe @ gramedia expo


sebuah post singkat di akhir bulan. sebulan yang lalu, setelah melihat2 cellular and gadget show di gedung gramex, saya mampir ke cafe yang bikin penasaran di lantai dua gedung ini: the library cafe. dari luar keliatan cukup intimidating, takutnya harganya mahalll. dan ternyata emang mahal sih, tapi suasana nya benar benar enak. jadi.... ya cukup berimbang lah dengan harga menunya yang antara IDR 20000-50000. that price range also applies for drinks. yes, as i recall, there are no decent drinks that priced <= IDR 10000.

tempat ini emang disiapin buat tempat nongkrong mereka yang suka baca. ada majalah dan koran di sudut2 meja, free wifi buat mereka yang pengin baca literatur dari dunia maya. ambient light, bikin suasana nyantai dan asyik, tapi cukup terang buat baca. kami waktu itu gak bawa laptop sih, jadi merasa rada rugi. walaupun demikian, duduk di sofanya bikin suasana bincang-bincang sambil maem jadi asyik banget. trus ada pemandangan jalan basuki rahmat di malam hari melalui jendela yang besar.

coba deh liat foto2 di cafe ini. klik aja foto kecil di post ini, yang bakal ngebuka galeri album foto di picasa. di situ ada semua menu yang kami pesan waktu tu, dengan harganya. boleh dibilang, semua pesanan makanan malam itu, saya rekomendasikan. tapi mungkin yang paling budget worthy adalah Fish n Chips seharga IDR 20000. buat minuman.... naaaaa. nggak ada yang enak. salah pesen kayanya, hehe. i love this place. sayang nggak buka sampe malem. waktu itu jam 10 dan kami terpaksa pergi karena pekerja udah mulai menaikkan kursi bar, dan lampu2 mulai dipadamkan. padahal masih pengin nongkrong...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dilmah tea... IDR 20.000...