Sabtu, 28 Maret 2009

omar kebab


wah ada satu jajan yang kelupaan. tema nya jadi gak konsisten. tapi biarlah. kebab yang ini saya temui di dekat rumah saya, kira2 1 km dari muka pagar. hehe. warnanya kuning ijo. dari jauh kelihatan lucu dan segar. trus karakter si omar keliatan lucu. ketika mendekat, keliatan kalo harga menu nya lebih murah dari kebab yang lain. wah menarik nih...

tapi aneh, waktu saya melewati ni rombong dalam perjalanan pulang kantor, seringnya gak ada yang jualan. tapi di suatu sore yang mengenaskan (intinya saya waktu itu lapar), akhirnya tu kebab buka. dan saya cobain ni kebab. maunya pesen zamboza. tapi buru2 si penjual bilang habis. waktu mau buka mulut pesen pitta bread, si penjual buru2 lagi bilang yang ada tinggal kebab dan canai. alamak. akhirnya pilih kebab ajah.

penjual: mas, kebabnya pedes?
saya: oh, nggak deh
penjual: pake keju mas?
saya: (duh, laper) errr iya deh
penjual: tunggu bentar ya mas, ini masih bikin dua lagi pesenan orang

owh, laper, laper. dan ketika selesai menunggu, saya menyerahkan uang IDR 10000 dan mendapat kembalian IDR 1500. ehmmmm.... harga keju emagnya segitu yah? jadi curiga, apakah betul harga jualnya sama dengan yang tercantum di stiker di kaca rombong itu? yang jelas saya belum beli ke sana lagi. soalnya... rasa kebabnya... beda sih dari kebab turki, tapi apa ya bedanya? lebih enak kah? errrr nggak bisa dibilang gitu. harganya juga sama kayanya. coba harganya emang IDR 7000... saya bilang enak nih. bwehehe. maybe kebab just not right for me.

Tidak ada komentar: