Rabu, 11 April 2007

you just never know

isi HPq jumat pagi kemarin bener-bener membuat aq terhenyak. 3 sms dan satu missed call. waktu itu memang aq bangun telat, maklum hari libur. dan untungnya HPq sejak kamis malam masih aktif, padahal biasanya jam 10.30 pm dah kumatikan atau auto offnya jalan.dan biasanya kalo dah mati baru kunyalakan kalo mau pergi-pergi.
tiga sms itu semuanya ngasih kabar yang nggak kusangka. temen seangkatanq, temen yang baik banget, Lia Kurniawati, dini hari-nya meninggal dunia.


sebelumnya, hari kamis malem aq dapet sms dari feqi, temen yang satu smu ma dia, kalo jam 4 sore kondisi dia kritis. baru beberapa jam sebelumnya aq tau kalo dia dirawat di ICU, dan belakangan aq baru tahu kalo dia udah di sana sejak hari senin. waktu baca sms dari feqi, tiba-tiba aja aq ngerasa gak enak dan cemas, nggak nyangka kalo penyakitnya separah itu.udah lama nggak ketemu ma lia, karena nggak sehat dia jarang ke kampus. aq ma temen2 rncananya juga mau jenguk dia hari sabtu tgl 8 ini.

udah lama sih, lia nggak sehat. tapi kita semua nggak tahu dia sakit apa. terakhir ketemu dia masih ceria gitu, meskipun keliatan kalo lemes dan kurus banget. ya ampun lia, aq nyesel krn gak nyempetin buat bagi2 seneng habis ujian dan lulusan.

everybody knew her as a smart and friendly girl. yah agak2 judes sih, tapi baik. pernah juara LG, bolak balik dpt beasiswa, jadi asisten sampe koordinator praktikum, banyak lah. kuliahnya juga tinggal bikin tugas akhir aja.
Lia, aku nggak pernah ngira kamu secepat ini berpisah dengan kami. kami cuma bisa berdoa buat kamu sekarang, supaya kamu mendapat tempat yang terbaik, dan jauh lebih bahagia daripada kami di sini. sambil berharap kamu udah mengikhlaskan semua salah kami.

farewell dear friend, you were a great person, and you'll always be one of my life's inspirations.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya Alloh..aku baru tahu...Aku ne dhesi temen dia waktu di LG dulu..Lia ne yang juara 1, aku cuman dapet juara 2. Lama benget nyari dia..pengen hubungi, tapi gak pernah ketemu... Barusan keinget..googling nama dia..dan ketemu blog ini..
Ah, kalo inget Lia...dia bisa menang LG berturut2 itu karena dia puasa senin-kamis katanya dulu. Dan moto dia yang selalu aku inget dan membuat aku sadar akhir-akhir ini adalah 'Pemberian Alloh adalah yang Terbaik'
Lia,...sayang sekali..aku ketemu blog ini setelah hampir 1 tahun kamu pergi.

Selamat jalan sahabat...Damai di sisi-Nya

Hanya Untukmu mengatakan...

allow...leh nanya g.aku pernah punya tmen Namnya LIa Kurniawati...
dy tuch pindahan dari jawa kebetulan aku dulu SMP na Bareng dy di makssar trus.. dy pindah ke jawa waktu sma...dy ikut quiz LG juga seeh...dah lama bgt gw nyari dy...apakah lia nya km n lia nya kau sama ...?
dy tuch 3 bersodara...klo g slah dy tuch kemaren pindahan dari blitar (ultahnya tg 01 Januari)
tolng jelasin ya...kirimin kometarmu ke nita.karim85Wyahoo.co.id